Sabtu, 12 Januari 2013

Zoids



Zoids: Chaotic Century berikut seorang anak bernama Van Flyheight (Latin untuk sebagai Freiheit dalam versi Jepang), seri dimulai dengan dia dikejar oleh bandit dalam beberapa reruntuhan tua, di mana ia menemukan seorang gadis bernama Fiona (Fine di Jepang) dan kecil silver Zoid, yang ia nama Zeke (Sieg), dalam kapsul tua. Zeke, yang kemudian ditemukan menjadi Organoid, membantu Van dan Fiona melarikan diri dari bandit dengan mengaktifkan kembali Shield Liger rusak dan membantu pilot Van it out. Sebagai kemajuan serial, Van memenuhi berbagai lawan, seperti Raven, dan teman-teman, seperti Moonbay dan Irvine, dan akhirnya berakhir membantu Fiona dalam upaya untuk mendapatkan kembali memori dan untuk menemukan Zoid Hawa.

Tiga sampai empat tahun setelah kekalahan Saurer Kematian, busur cerita kedua, Zoids: Guardian Force, dimulai. Van telah pelatihan selama beberapa bulan terakhir di bawah arahan Kolonel Kreuger di Republik Helic Angkatan Darat. Karena beberapa peristiwa dan diasumsikan teroris yang timbul, Helic Republik dan Kekaisaran Guylos membentuk gugus tugas gabungan militer disebut Angkatan Guardian. Van segera bertemu dengan Fiona, yang telah mencari Eve Zoid bersama dengan Dr D., seorang jenius yang tampaknya gila dan kekanak-kanakan. Mereka berangkat untuk menemukan Eve Zoid bersama lagi, dan, sepanjang jalan, bertemu dengan kedua teman-teman lama dan baru dan musuh.

Serta serial anime, ada Chaotic Century manga diterbitkan di Jepang. Ia kemudian direproduksi dalam bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Viz Communications, dan di Singapura dalam bahasa Inggris oleh Chuang Yi. Ada perbedaan yang signifikan antara anime dan manga, menjadi lebih mencolok dalam masalah nanti.



Zoids: New Century Zero terjadi beberapa abad setelah Guardian Force, di mana pertempuran Zoid telah menjadi turnamen liga berbasis. Karakter utama adalah Bit Cloud, dealer sampah, yang berlari ke Tim Blitz. Seperti Bit mengganggu dalam pertandingan dengan Tim Blitz dia datang di Liger Zero, sebuah Zoid dimiliki oleh Tim Blitz yang tidak ada dapat pilot. Liger bit dan membentuk kemitraan dan akhirnya bergabung dengan Tim Blitz di berbagai liga pertandingan mereka. Ia dibantu oleh rekan-rekan setimnya, Leena Toros, Brad Hunter, Jamie Hemeros, serta pemimpin mereka, Dr Steve Toros.Liger Zero diturunkan menjadi Zoid unik, X Ultimate, itu berisi "Sistem Organoid Terpadu", atau "kotak hitam"-diri-mendukung kecerdasan buatan Program yang memungkinkan Liger Zero untuk belajar dan beradaptasi sendiri. Hanya khusus "yang terpilih" dapat pilot X. UltimateSepanjang jalan, Zoid unik Bit ini mendapat perhatian dari Grup Backdraft, sebuah organisasi yang mencoba untuk mengambil alih pertempuran Zoid dan membuat mereka lebih "menarik." Backdraft mencoba untuk mendapatkan Liger Zero dengan segala cara. Mereka akhirnya menggali Fury Berserk, sebuah Zoid kuat yang juga berisi Sistem Organoid Terpadu.Selama Piala Royal, sebuah acara di mana tim teratas dalam perang dunia satu sama lain untuk kehormatan menjadi "S-Class" Tim, Grup Backdraft upaya pemberontakan terhadap Komisi Zoid Pertempuran (ZBC). Tapi karena kekuatan ZBC, Backdraft segera dihancurkan. Mereka jelas menggunakan Fury Berserk. Tapi Liger Zero dan Bit Cloud mengalahkan Fury Berserk dan pilot, Vega Obscura.New Century Zero memiliki sejumlah akting cemerlang animasi dengan Zoids Chaotic Century dan Guardian Force, yang merupakan penyebab kipas spekulasi jauh tapi tidak dijelaskan. Moonbay yang Gustav dapat dilihat di latar belakang di salah satu episode kemudian, Backdraft tunas hakim satelit turun dengan Stinger Kematian ekor, tiga Geno Saurers yang menyerang Berserk Fury, dan kecelakaan Ultrasaurus yang Bit Cloud klaim kemenangan membawa Cannon Gravity pada sisinya.Ini adalah seri Zoids pertama muncul di televisi Amerika, mengudara di blok Toonami Cartoon Network. 




Zoids: Fuzors mengikuti petualangan tim Mach Storm dan RD, seorang pemula Liger Zero percontohan. Mereka tinggal di Blue City berteknologi maju, bersaing dalam pertempuran Zoid [26] Ketika sebuah tim top dihapuskan oleh sepasang Zoids mampu menggabungkan, itu mengarah pada serangkaian penemuan yang berkaitan dengan khusus Zoids "Fuzor" dan kombinasi.: RD ini Liger Zero berakhir bermitra dengan Api Phoenix dan kemudian Falcon Jet.

Ada sesuatu yang lebih mengerikan mengintai di balik pertempuran olahraga dan persaingan RD dengan tim Savage Hammer. Sebagai rangkaian terbentang RD dan teman-temannya Helmut, Sigma, Hop, Manis dan Matt terjebak dalam komplotan untuk mengambil alih kota. Akhirnya RD menemukan rahasia di balik "misterius Alpha Zoid" dan dengan bantuan pilot dari seluruh kota, mengalahkan Seismosaurus memegangnya dikepung.

Sekitar setengah jalan melalui seri, acara itu dihapus dari Cartoon Network Amerika, berakhir pada sebuah cliffhanger. Ini kemungkinan besar akibat dari peringkat lesu dan penjualan mainan, meskipun timeslot perusahaan tidak membantu. Namun, seri penuh ditayangkan di Australia dan kemudian ditampilkan di Jepang, mendapatkan DVD yang penuh di kedua negara.
 



Zoids: Kejadian ditayangkan pada tahun 2005. Pada titik tertentu dalam waktu, ada gempa besar di Planet Zi. Sebuah celah besar berlari melalui planet ini, memanjang sejauh seabeds ke pegunungan tinggi. Gunung berapi meletus dengan api, dan langit ditutupi dalam kegelapan. Banyak kota yang hancur karena mereka tertelan di daerah yang luas, tenggelam di bawah air. Ini dikenal sebagai "Fury Allah '."

Sebelum seri besar bencana alam, semua peradaban berada di puncak mereka. Semua hancur oleh bencana, dan itu beberapa ribu tahun sebelum penduduk Zi mampu membangun kembali diri mereka sendiri dalam bentuk apapun yang berarti. Selamat dari bencana berkumpul dan membentuk peradaban baru, kelompok-kelompok ini mencari Zoids yang terkubur di bawah tanah untuk digunakan manusia.

Cerita dimulai di sebuah desa yang paling berharga item, pisau raksasa, disembah sebagai simbol suci. Ruuji, seorang remaja, menemukan sebuah Zoid Liger-jenis kuno, Murasame Liger, sementara pada operasi penyelamatan dalam air. Desanya tiba-tiba diserang oleh kerangka niat "Bio-Zoids" pada pengamanan Generator kuat terletak di desa. Bio-Zoids yang dikemudikan oleh apa yang tampak sebagai droid, tetapi mereka sebenarnya jiwa manusia dalam setelan pilot khusus. Ruuji, meskipun tidak membangunkan Zoid lainnya sebelum ini, terbangun Murasame Liger dan menemukan bahwa pisau suci kota sebenarnya senjata Liger itu. Bersama-sama, mereka melawan Bio-Zoids misterius, tabungan hari ... setidaknya untuk saat ini.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut